Cara mengatasi ejakulasi dini

Duniapria.net – Ada orang yang bertanya-tanya apa hukum terapi ejakulasi dini yang saat ini bekerja untuk membela keluarganya. Dia mempertanyakan ini karena bagian dari pijatan adalah area di sekitar alat kelamin.

Ejakulasi dini adalah masalah yang sering memengaruhi seorang pria dan sering menjengkelkannya, terutama ketika menyangkut pasangannya. Di antara alasan mengapa seseorang mungkin menderita ejakulasi dini meliputi: Kebiasaan masturbasi atau masturbasi, karena jika seseorang melakukan tindakan ini, itu ada di kepala mereka, segera lepaskan bijinya saat ini.

Selain ejakulasi dini, faktor psikologis dengannya bisa menjadi penyebabnya, seperti: Kekhawatira, kecemasan, tekanan berbagai masalah dalam hidupnya atau orang lain.

Bagaimana menghadapi secara alami ejakulasi dini karena menjadi pria kuat yang berhubungan seks dan memiliki cinta yang kuat di tempat tidur untuk waktu yang lama. Menjadi pria multi-orgasmik. Perawatan alami ejakulasi dini dengan berbagai teknik, termasuk teknik start-stop dan pelatihan pernapasan. Untuk mengatasi masalah ini diperlukan pemahaman dan pemahaman tentang mitra, dan kerja sama, terutama dalam menanganinya, adalah karena kenyataan bahwa segala sesuatu terjadi dan membutuhkan waktu.

Suami dan istri harus terbiasa melakukan pemanasan sebelum mereka berurusan dengan belaian atau ciuman, sambil mempertahankan kecepatannya, sehingga ejakulasi tidak segera dimulai. Dan setiap kali pria itu merasa perlu untuk ejakulasi, ia harus menahannya dengan mengerahkan pangkal penisnya untuk menunda timbulnya ejakulasi selama beberapa saat.

Kebiasaan membentuk seperti yang dilakukan berkali-kali, dapat mengarahkan manusia untuk mengendalikan ejakulasi, dapat menentukan kapan saatnya melepaskan esensi dan kapan mereka memegang atau menahan harus,

Pelatihan membutuhkan kesabaran sebagai suami dan istri dan mungkin bukan spesialis untuk menyelesaikan masalah, bahkan jika itu memerlukan perawatan, bahkan jika diizinkan.

Karena itu, beberapa pedoman dapat membantu Anda mengatasi masalah yang Anda hadapi. Dan jika, selain perawatan seperti pijatan, Anda masih membutuhkan terapi, pijatan umumnya tidak dilarang selama memenuhi persyaratan berikut:

  1. Pemijat adalah laki-laki karena laki-laki tidak diperbolehkan memijat perempuan atau perempuan untuk memijat laki-laki, dan kontak antara orang asing dilarang secara agama.
  2. Pijat tidak dilakukan pada bagian-bagian tubuh yang dianggap genital, seperti: B: antara pusar dan kedua lutut, kecuali jika bagian-bagian ini memerlukan perawatan, sehingga perlu untuk dihubungi. Dalam hal ini, ini dianggap darurat.
  3. Jangan melepas pakaian (telanjang) kecuali bagian tubuh yang ingin Anda pijat.
    Jika Anda membutuhkan terapi pijat melawan ejakulasi dini, dan setelah percaya pada keamanan terapi dan tidak memiliki efek negatif pada alat kelamin Anda atau hubungan seksual dengan istri Anda, itu adalah terapi pijat pada titik-titik saraf di sekitar alat kelamin karena paksaan yang diijinkan (darurat) dengan mempertimbangkan beberapa persyaratan di atas. Walahu Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *